Sat. Dec 3rd, 2022

Matrixport–platform yang menyedikan layanan untuk keuangan aset digital dengan perkembangan paling pesat di Asia–mengenalkan produk terbarunya yang diberi nama Flexible Staking. Flexible Staking ini akan memberikan pengguna akses tak terbatas ke sumber pendapatan pasif / passive income dengan metode yang amat aman.

Staking merupakan proses melibatkan penguncian aset kripto dalam jaringan blockchain dan memvalidasi semua transaksi yang terjadi. Staking dalam kripto menggunakan metode POS (proof-of-stake) dalam memproses transaksi tersebut.

Selain itu, Flexible Staking juga akan memungkinkan pengguna untuk mengakumulasi aset kripto, deposit atau withdraw aset mereka kapanpun dan dinamapun tanpa dikenakan biaya, tanpa batas minimum dan juga tanpa waktu tunggu. Hasil dari staking ini dioptimalkan oleh algoritma berdasarkan kebutuhan.

Menurut John Ge, CEO dari Matrixport, ada poin-poin yang berpotensi menghambat terjadinya partisipasi yang lebih luas. Di antaranya seperti diperlukannya biaya yang tinggi untuk bisa memulai staking, dan adanya durasi pembekuan selama waktu tunggu.

“Kami sudah melakukan inovasi dengan mengurangi kesulitan yang berhubungan dengan produk staking kami. Sekarang Flexible Staking sudah lebih mudah dipakai,” ujarnya.

Di masa depan, akan lebih banyak altcoin yang hendak ditambahkan ke dalam platform Matrixport, seperti SOL (Solana), DOT (Polkadot), dan LUNA. Yang saat ini tersedia untuk Flexible Staking barulah ETH (Ethereum) dan FIL (Filecoin).

Kabar ini disambut hangat oleh penggiat-penggiat cuan. Tentunya mereka akan mendapatkan sumber pemasukan baru selain permainan slot yang saat ini menjadi viral diikuti.

Tidak bisa dipungkiri ketenaran slot yang masih ramai dimainkan. Hal ini bisa terjadi karena selain memberikan pendapatan tambahan, slot juga menyodorkan hiburan tersendiri bagi para pemain.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.